Minggu, 27 Februari 2011

SELAMAT TAHUN BARU 2011


surabaya 31 december 2010
selamat pagi dunia, selamat pagi sahabat-sahabatku semua.

sudah mau menjelang 2011, biasanya kalau di tv-tv dari kemaren acara infotaintment sudah menayangkan prediksi dari almarhumah mama laurent untuk tahun depan yang berlangsung di negeri ini, terutamanya kehidupan selebritis.

mau percaya atau tidak tentang prediksi atau ramalan adalah hak kita semua, tapi satu yang mesti kita ingat bahwa apapun kehidupan yang kita lalui sudah menjadi takdir kita dari Allah SWT, baik-buruk pengalaman yang telah dan akan kita alami sudah digariskan sejak kita lahir, tinggal bagaimana kita menyikapinya saja.

jangan pernah takut menghadapi hal-hal yang baru karena ketakutan itu hanya ada dalam pikiran kita saja, ingat orang-orang yang mampu mengendalikan pikirannya Insya Allah akan mendapat kemudahan dalam menghadapi segala hal.

karena kehidupan akan tetap berjalan, nafas akan tetap dihirup dan dilepaskan sampai ajal tiba, jadi bersiaplah u ntuk segala sesuatu hal.

Ingat, bahwa setiap manusia berhak untuk mendapatkan kesuksesan dalam hidupnya, kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT adalah sama hanya tinggal bagaimana kita meraih kesempatan tersebut dan hanya diri kita sendiri yang tahu bagaimana caranya.

selamat pagi dunia, selamat pagi sahabat-sahabatku semua.

SELAMAT TAHUN BARU 2011 & SEMOGA KITA SEMUA MENDAPATKAN KESUKSESAN DI TAHUN 2011.

salam/widia erlangga

30/12/2010

Tidak ada komentar: