Selasa, 02 November 2010

UNTUK ANAKKU 'ABDUL' AZEEM ATHALLAH MALIK


tulisan ini sudah di publikasikan di facebook widia erlangga.

pagi tadi aku terbangun tanpa ada perasaan apapun selain bahwa sudah ada beberapa pekerjaan yang harus aku lakukan.
pagi tadi aku melakukan aktifitasku seperti biasa sambil memikirkan pekerjaan yang menuntut konsentrasi lebih akhir-akhir ini.
pagi tadi aku begitu terhenyak ketika menerima sms dari bunda yang menanyakan apakah aku lupa bahwa hari ini adalah ulang tahun anakku AZEEM ATHALLAH MALIK yang ke-9 tahun.

Gusti Allah, tiba-tiba aku merasa menyesal setengah mati karena sampai melupakan ulang tahun sulungku yang ke-9.
Gusti Allah, kesibukan pekerjaan akhir-akhir ini telah membuatku 'melewatkan' segala hal tentang keluargaku : anak-anakku terutama.
Gusti Allah, aku segera menelphone kerumah tetapi ternyata AZEEM ATHALLAH MALIK sudah berangkat kesekolah...

Ya Allah, jadikan anakku AZEEM ATHALLAH MALIK sebagaimana kebaikan takdir MU.
Ya Allah, jadikanlah doa-doa ku terhadap AZEEM ATHALLAH MALIK dapat engkau wujudkan melalui cara MU
Ya Allah, berilah kekuatan bagiku agar dapat menjaga AZEEM ATHALLAH MALIK sampai kelak waktu MU

selamat ulang tahun AZEEM ATHALLAH MALIK, segala doa doa ayah panjatkan kepada Allah untuk mu, nak..

ps: namamu ayah tambahin abdul, nak :))

surabaya, 22 June 2010

Tidak ada komentar: