Jumat, 15 Februari 2008

BLOG KETIGA

ini kali ketiga dalam hidup bikin blog.
yang pertama dan kedua bernasib sama, hilang tak berbekas karena lupa nama blognya serta passwordnya. Semoga kali ketiga ini akan bertahan seterusnya, karena tiga adalah angka favorit.
karena bbc juga punya acara "bbc three" yang menggantikan acara bbc choice. karena dalam bahasa inggris pun ada 'rules of three' : The rule of three is a principle in English writing that suggests that things that come in threes are inherently funnier, more satisfying, or more effective than other numbers of things. karena ada film 'three king' yang disutradarai oleh david.o.russel dengan tiga bintang : george clooney, mark wahlberg, dan ice cube di tahun 1999.
karena the police pun hanya beranggotakan tiga orang.

akh, tiga bagaikan angka keramat jika diteruskan lagi.

jadi setelah mengenal internet selama 17 tahun, rasanya kali ini ingin 'serius' mencoba menulis secara tetap dan berkala di blog dengan nama : catatan ikan bandeng
nama ikan bandeng dipilih karena memang aku penyuka ikan bandeng [terutama bandeng asap], ikan bandeng di goreng kering aja rasanya yahud apalagi dibakar seperti cara resto bandeng bakar pak elan di kota gresik..hhmm yummy deh.
masih banyak lagi resep ikan bandeng, bandeng bumbu bali, pepes bandeng, pindang bandeng, bandeng presto, sate bandeng, besengek bandeng, dan masih banyak lagi resep nusantara yang memakai ikan bandeng sebagai sarana utamanya.

jadi, inilah blog ketiga dengan nama yang semoga mudah aku ingat karena berasal dari hewan yang menjadi makanan favourit : CATATAN IKAN BANDENG

semoga dapat dinikmati.

Tidak ada komentar: