Jumat, 15 Februari 2008

2B : Bunda & Brindil



bunda dan brindil meskipun terlihat akur dan kompak, tetapi sebenarnya sering juga berantem. terkadang sang bunda sengaja tidak mau mengalah kepada brindil, demikian juga tentunya brindil tidak akan mau mengalah sama sekali terhadap bundanya.

dan brindil akan sangat gembira ketika aku ada dirumah, karena dia akan selalu menang 'melawan' bundanya, brindil akan merasa ada back up untuk segala kejahilan yang dia ciptakan di rumah.

berbeda dengan azeem kakaknya yang telah berusia 6 tahun dan mulai asyik dengan 'dunianya' sendiri dikamar, berdampingan dengan segala macam mainan yang jika sedang dimainkan semua maka kamar seperti kapal pecah,maka azza adalah anak yang kurang suka bermain dengan mainan, dia lebih senang mengganggu azeem, bunda maupun kedua mbak pengasuh mereka dan juga aku tentunya.
pernah suatu ketika di telephone brindil mengadu padaku ; " ayah, mbaknya nakal tuww"[sambil mengeluarkan suara memelas]
aku :"lho, memangnya nakal gimana?"
brindil :"iya, aku enggak boleh makan"
aku :" hah? mana mbaknya panggil, ayah mau bicara"
ternyata setelah aku tanya ke mbaknya dan ke bunda, brindil merasa kesal karena dilarang mbaknya untuk ke warung dekat rumah dimana biasanya dia akan minta jajanan yang memang aku larang mbaknya untuk membelikan, yaitu : segala macam makanan seperti chiki snacks......

oalah brindilllll........kasihan mbaknya sudah dimarahin duluan jadinya.

Tidak ada komentar: